• apa-jenis-data-logger-berbeda
Selasa 14 Agustus 2018

Apa jenis Data Logger berbeda?

Empat jenis utama dari Data Logger adalah: stand-alone USB data loggers (pembaca data USB yang berdiri sendiri), Bluetooth Low Energy (BLE)-enabled data loggers, web-based systems, dan wireless sensor (node ​​data).

USB Data Logger sangat padu, dapat digunakan kembali, dan portabel, dan menawarkan setup dan menawarkan biaya rendah dan mudah. Model sensor internal digunakan untuk pemantauan di lokasi logger, sementara model sensor eksternal (dengan saluran input fleksibel untuk berbagai sensor eksternal) dapat digunakan untuk pemantauan pada jarak tertentu dari logger. Logger USB berkomunikasi dengan komputer melalui antarmuka USB, tetapi untuk kenyamanan yang lebih besar, perangkat antar-jemput data dapat digunakan untuk mengeluarkan data dari logger untuk dibawa kembali ke komputer.

BLE-enabled loggers juga padu, dapat digunakan kembali, portabel, mudah diatur dan digunakan, dan menawarkan manfaat tambahan karena mampu mengukur dan mengirimkan data secara nirkabel ke perangkat seluler dengan jangkauan 100 kaki. Logger ini sangat berguna dalam aplikasi di mana penyebaran berada di area yang sulit dijangkau atau akses terbatas. Tanpa harus mengganggu logger, Anda dapat menggunakan ponsel atau tablet untuk melihat data dalam grafik, memeriksa status operasional penebang, membagikan file data, dan menyimpan data di cloud.

Web-based data logging systems atau Sistem pencatatan data berbasis web memungkinkan akses jarak jauh, sepanjang waktu, berbasis internet ke data melalui seluler, WI-FI, atau komunikasi Ethernet. Sistem ini dapat dikonfigurasi dengan berbagai sensor plug-in eksternal dan mengirimkan data yang dikumpulkan ke server web yang aman untuk mengakses data.

Wireless sensors atauSensor nirkabel, atau node data, mentransmisikan data real-time dari puluhan titik ke komputer pusat atau gateway, menghilangkan kebutuhan untuk mengambil dan mengeluarkan data secara manual dari pencatat data individu.