• labthink-meluncurkan-all-new-c-series-barrier-property-testing-instruments
Kamis 09 Agustus 2018

Labthink Meluncurkan All New C Series Barrier Property Testing Instruments

Pada tanggal 1 Februari 2018, Labthink secara resmi meluncurkan semua instrumen pengujian properti penghalang seri C yang baru, termasuk Sistem Tes Tingkat Transmisi Oksigen C230M, Sistem Uji Tingkat Transmisi Uap Air C330M dan Sistem Tingkat Transmisi Tekanan Uap Air C390M.

Ini adalah pertama kalinya Labthink menerapkan teknologi sensor yang dipatenkan dalam instrumen pengujian properti penghalang kelas atas, yang membawa akurasi dan stabilitas pengujian terkemuka di dunia. Sebagai pencapaian inovatif yang hebat dalam industri pengujian pengemasan, teknologi sensor yang dipatenkan Labthink dapat membuka era baru inovasi teknis instrumen pengujian kemasan.

Teknologi sensor yang dipatenkan meningkatkan kemampuan pengujian dengan sangat baik

Seperti diketahui semua, sensor yang tepat dan kinerja struktural yang komprehensif adalah dua elemen inti dari satu instrumen pengujian kemasan yang baik. Penghalang teknologi sensor inti selalu menjadi kendala dalam hal pengembangan teknis independen untuk sebagian besar perusahaan Cina dalam industri pengemasan kemasan.

Labthink selalu melakukan upaya besar dalam penelitian dan eksplorasi teknologi sensor inti dalam industri pengetesan kemasan. Setelah 10 tahun bekerja keras dalam proyek ini, Labthink berhasil mengembangkan teknologi sensornya sendiri, yang merupakan pencapaian ilmiah teratas yang menggabungkan teknologi sensor Cina dan Amerika. Sensor oksigen koulometrik yang dikembangkan sendiri oleh Labthink, sensor elektrolitik, dan sensor infra merah memiliki sensitivitas pengujian yang tinggi dan kemampuan pengulangan yang baik.

Sistem Tes Tingkat Transmisi Oksigen C230M dirancang dan diproduksi sesuai dengan ISO 15105-2 dan ASTM D3985, menggunakan teknologi sensor yang dipatenkan Labthink. Sistem uji dapat mengukur tingkat transmisi oksigen bahan penghalang tinggi, rendah dan menengah dalam rentang uji 0,05 ~ 5000cm3 / (m2? D).

Sistem Tes Tingkat Transmisi Uap Air C330M dan Sistem Tes Tingkat Transmisi Uap Air C390M dilengkapi dengan sensor elektrolitik dan sensor inframerah Labthink, mereka dapat mengukur laju transmisi uap air dalam rentang uji 0,01 ~ 50 g / (m2? D) dan 0,05 ~ 40 g / (m2? D), masing-masing. Data yang disebutkan di atas diukur oleh teknisi profesional di bawah kondisi laboratorium standar.

Selain meningkatkan keakuratan dan stabilitas pengujian, teknologi sensor yang dipatenkan Labthink juga dilengkapi fungsi perlindungan diri, yang akan diaktifkan jika ada pengujian over-range, yang dapat melindungi sensor dari oksigen dalam status non-pengujian juga.

Pengalaman 30 Tahun membuat Produk Sempurna

Dengan pengembangan 30 tahun, Labthink telah membentuk sistem manufaktur yang matang dan dapat diandalkan untuk instrumen pengujian permeabilitas uap gas dan air. Dengan penyetelan desain yang terus menerus dan peningkatan kinerja, Labthink sekarang meluncurkan semua instrumen pengujian properti penghalang seri C yang baru, yang ditampilkan dengan desain terbaik, bahan terbaik, kinerja terbaik, dan sensor terbaik.

Banyak perubahan dapat ditemukan pada instrumen seri baru, salah satu perubahan adalah pengujian paket. C seri baru pengujian properti penghalang instrumen pendukung paket (≤3L) tes. Selain itu, layanan kustomisasi tersedia untuk berbagai paket yang berbentuk.

Teknologi baru diperkenalkan dalam uji suhu, uji kelembaban dan kontrol laju aliran dari instrumen pengujian properti penghalang seri C yang baru. Karena teknologi baru, tingkat presisi dan otomasi instrumen ditingkatkan secara mencolok dengan meminimalkan kesalahan yang ditampilkan dan mengurangi waktu pemanasan awal.

Gas pembawa untuk instrumen seri baru masih 99,999% nitrogen yang dimurnikan tinggi. Labthink menyediakan satu perangkat pemurni gas pembawa, yang dapat membantu pelanggan untuk mengeluarkan oksigen dan air dalam nitrogen. Fitur baru "hemat gas cerdas" dapat membantu pelanggan mengurangi konsumsi gas uji dan menghemat biaya pengujian.

3 instrumen baru juga menggunakan desain paten klasik dari 3 sel uji dalam satu blok, yang dapat menjamin suhu pengujian yang seragam, uji kelembaban dan laju aliran untuk 3 sel uji dan meningkatkan efisiensi pengujian dengan sangat baik. Struktur semacam itu juga menguntungkan untuk studi perbandingan data uji.

Sistem kendali komputer yang tertanam dari 3 instrumen baru adalah sistem yang relatif tertutup, yang dapat diandalkan, tepat dan aman dalam operasi jangka panjang.

Lini Produksi Penuh berdasarkan Standar

Dengan begitu banyak perkembangan dalam industri pengujian kemasan, Labthink telah mengembangkan lini produksi penuh berdasarkan berbagai standar. Penguji permeabilitas gas Labthink dan penguji permeabilitas uap air sesuai dengan berbagai standar termasuk ISO 15105-2 / ASTMD3985 (metode tekanan yang sama), ISO 2556 / ISO15105-1 / ASTMD1434 (metode tekanan diferensial), ASTME96 / GB 1037 (metode gravimetri), ISO 15106-2 / ASTMF1249 (metode sensor inframerah), ISO15106-3 (metode sensor elektrolitik), dan ISO15106-1 / ASTME398 (metode sensor kelembaban), dll.

Labthink didedikasikan untuk menyediakan pelanggan dengan produk yang paling sesuai berdasarkan metode penelusuran ilmiah yang diminta atau metode yang diterapkan secara komersial, yang ditujukan untuk penggunaan penelitian ilmiah atau penggunaan kontrol kualitas.